Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Tuesday 25 August 2015

Tips menggunakan akun Flirchi

Hosting Indonesia
Hmm...Flirchi lagi. Kemarin saya membuat postingan tentang cara hapus akun flirchi dan bagaimana cara logout. Setelah tiga bulan bergabung di akun ini untuk melihat seberapa buruk akun ini dimata pengguna saya akhirnya membuat kesimpulan : 

  1. Sebenarnya akun ini lebih bagus dari akun chat lain karena proses registrasi sangat simpel cukup memasukan email dan langung bisa menggunakan akun ini, sementara proses upload foto bisa dilakukan setelah login. Ukuran foto juga tidak ada patokannya. Selain itu akun ini cukup memberikan kita kesempatan free chat ketimbang akun lain kalau mau baca pesan saja harus upgrade ke premium member. 
  2. Untuk menjaga privasi anda terkhusus untuk pria atau wanita yang sudah punya pasangan sebaiknya gunakan email baru / fake email. Untuk foto diri anda bisa di akali dengan editor photo seperti photoshop biar berubah wajah asli anda atau gunakan foto lain agar terhindar dari intipan pasangan anda. Setelah anda merasa cocok dengan teman chat anda barulah anda share foto asli anda. Maaf tips ini bukan mengajarkan anda untuk selingkuh tapi tips ini hanya untuk orang yang iseng mengisi waktu luang dengan online chat. Untuk yang masih jomblo silahkan berchat ria di akun ini.
  3. Ada fasilitas pendukung lain yang menurut saya sangat bagus yaitu "people nearby" fasilitas ini digunakan untuk mengecek lokasi keberadaan orang  yang sedang chat.
  4. Dalam filrchi tidak ada fasilitas untuk search hal ini tentu sangat membatasi pertemanan kita paling hanya seputar orang-orang di Indonesia saja dan tentu kita akan mengalami kesulitan untuk mencari pertemanan dengan negara lain. Tapi saya punya solusi untuk anda dan akan saya sharekan dalam waktu dekat.
  5. Untuk sementara sekian dulu. Bye for now.
  6. Baca juga :

No comments:

 
Blogger Templates