Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Tuesday 12 May 2015

Cara Delete Akun Flirchi

Hosting Indonesia

Lagi-lagi banyak yang terjebak dalam situs chat ini. mudahnya proses registrasi membuat orang mudah terdaftar di situs ini. Kebetulan lagi iseng cari situs online chat akhirnya saya pun terjebak dan masuk juga menjadi member di Flirchi. Sebenarnya tidak masalah situs ini.Saya sendiri tidak mempersoalkan situs ini tapi kebetulan lagi chat ada yang bertanya bagaimana cara menghapus akun di Flirchi? Hmmm...kira-kira apa permasalahan sampai mau delete akun flirchi-nya?  Saya akhirnya mencoba untuk hapus akun sendiri dan ternyata tidak bisa, dicoba berulang kali juga tidak bisa. Karna penasaran saya coba cara baru dan  berhasil. Karna masih iseng saya coba daftar lagi, tiga hari kemudian inbox saya full dengan notifikasi, karna ribet di proses delete inbox saya akhirnya masuk ke settingan dan menghilangkan tanda chek pada kotak notifikasi ke email. Berhasil, tidak ada  lagi notifikasi yang masuk ke inbox. Penasaran saya coba lagi delete akun dengan cara yang sama dan ternyata tidak berhasil....Ribet memang proses delete tapi saya tidak menyerah begitu saja. Terus saya lakukan proses delete berulang kali, akhirnya ada notifikasi dari supportnya, segera saya konfirmasi balik untuk men-delete akun saya permanen. Mungkin terlalu panjang lebar langsung saja ke inti persoalan :











Baca juga :

  1. Cara Logout akun Flirchi
  2. Tips menggunakan akun flirchi
  3. Cara chat dengan orang asing menggunakan akun firchi
 
Blogger Templates