Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Wednesday 1 July 2015

Cara mengalihkan pesan yang bukan spam di gmail

Jika Anda merasa pesan salah diklasifikasikan sebagai spam, Anda dapat menghilangkan tanda pada pesan. Cukup pilih pesan dan klik tombol Bukan Spam yang muncul di bagian atas dan bawah tampilan saat ini. Menghilangkan tanda pada pesan akan secara otomatis memindahkannya ke kotak masuk Anda.
Jika Anda merasa bahwa beberapa pesan pengirim terus menerus diberi label yang salah sebagai spam, Anda dapat mencegahnya dengan:
  • Menambahkan alamat email mereka ke daftar Kontak Anda. Gmail akan mengirimkan pesan dari anggota daftar Kontak Anda ke kotak masuk Anda, kecuali kami yakin bahwa pesan tersebut adalah spam.
    • Beberapa pesan yang dikirim dari kontak yang sudah jelas merupakan spam dapat dikirim secara langsung ke label Spam Anda. Lebih penting lagi, pada beberapa kasus pesan dari kontak tidak akan dikirimkan ke Spam, tapi akan ditandai dengan spanduk peringatan berwarna merah jika kontennya mencurigakan - misalnya, akun teman atau kontak Anda telah disusupi dan digunakan untuk mengirim pesan phishing.
  • Membuat filter sehingga pesan tidak pernah terkirim ke Spam.
Jika Anda mengirim ke pengguna Gmail dan melihat pesan Anda ditandai sebagai spam, tinjau Panduan Pengirim Massal kami.

No comments:

 
Blogger Templates