Gmail
mencegah sebagian besar spam agar tidak terkirim ke kotak masuk. Akan
tetapi, jika ada pesan yang tidak diinginkan berhasil terkirim, Anda
dapat melaporkannya sebagai spam. Semakin banyak spam yang ditandai,
Gmail akan semakin baik dalam menyisihkan pesan-pesan tersebut.
Ketika Anda melaporkan pesan sebagai spam, Google akan melihat ke dalam email yang dilaporkan untuk menyelidiki masalahnya.
Jika ada salah satu kontak yang mengatakan bahwa Anda telah mengirim spam: Cari header lengkap pesan spam dari Pesan Terkirim atau dari salah satu Kontak Anda, lalu laporkan ke tim kami. Kami akan menyelidiki laporan Anda, tapi kami tidak dapat menanggapi kasus individu. Terutama, kami tidak dapat memberikan informasi tentang percobaan proses masuk ke akun Anda termasuk, tapi tidak terbatas pada, alamat IP dari percobaan proses masuk, dan waktu dan tanggal terjadinya percobaan proses masuk.
Selain itu, pastikan Anda telah mengikuti langkah di daftar periksa keamanan kami untuk memastikan keamanan akun.
Ketika Anda melaporkan pesan sebagai spam, Google akan melihat ke dalam email yang dilaporkan untuk menyelidiki masalahnya.
Jika ada salah satu kontak yang mengatakan bahwa Anda telah mengirim spam: Cari header lengkap pesan spam dari Pesan Terkirim atau dari salah satu Kontak Anda, lalu laporkan ke tim kami. Kami akan menyelidiki laporan Anda, tapi kami tidak dapat menanggapi kasus individu. Terutama, kami tidak dapat memberikan informasi tentang percobaan proses masuk ke akun Anda termasuk, tapi tidak terbatas pada, alamat IP dari percobaan proses masuk, dan waktu dan tanggal terjadinya percobaan proses masuk.
Selain itu, pastikan Anda telah mengikuti langkah di daftar periksa keamanan kami untuk memastikan keamanan akun.
No comments:
Post a Comment